top of page

Sibas Hevy Duty Connector

Connector Rectangular yang paling banyak dikenal dengan populasi terbesar didunia adalah connector harting product dari Jerman. Namun Demikian banyak connector yang mempunyai jenis dan dimensi sama dengan connector harting dengan harga yang cukup competitive dengan kwalitas tidak kalah dengan connector harting yaitu Connector sibas yang diproduksi di China seperti halnya connector Harting..

Pada dasarnya unit lengkap dari Sibas Connector terdiri dari :

1. Insert Terminal, terdiri dari 2 bagian yaitu Insert Male dan Insert Female dengan jumlah anak

Kontak (contact pin) bervariasi dengan jumlah 3, 4, 5, 6, 10, 16, 24, 48 hingga 120 tergantung dari kebutuhan serta ketahanan terhadap arus listrik (rated current) antara 10 Ampere sampai 35 Ampere sesuai dengan kebutuhan.

2. Hood, merupakan rumah atau tempat terpasangnya Insert Terminal dimana terdiri dari 2 model yang didasarkan atas masuknya jalur kabel ke hood tersebut, yaitu Top Entry (kabel masuk melalui atas hood) serta Side Entry (kabel masuk melalui sisi samping dari hood. Hal ini disesuaikan pada aplikasi di lapangan yang didasarkan pada arah koneksi dari connector.

Hood Side Entry

Hood Top Entry

3. Housing, merupakan rumah atau tempat terpasangnya Insert terminal dimana bagian ini yang terpasang pada panel dimana terdiri dari 3 model, yaitu Surface Mounting, Bulkhead Mounting danCable to Cable Coupling (yang berfungsi sebagai sambungan kabel).

Surface Mounting

Bulkhead Mounting

Cable to Cable Coupling

Untuk model dari Sibas Connector terdiri :

HA SERIES :

3 Contact Pins 10 Contact pins 32 Contact Pins

4 Contact Pins 16 Contact Pins

HE SERIES :

6 Contact Pins

10 Contact Pins

16 Contact Pins

24 Contact Pins

32 Contact Pins

48 Contact Pins

HEE SERIES

HD SERIES

HDD SERIES

HSB SERIES

6 Contact Pins

12 Contact Pins

HQ SERIES

HK SERIES

Related Posts

See All
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
bottom of page